Bek tangguh Arsenal, Laurent Koscielny turut mengomentari kejadian menarik di duel panas kontra Chelsea, Minggu malam lalu. Di mana saat itu, ada ketegangan antara Arsene Wenger dan Jose Mourinho.


Ketengangan yang terjadi antara Wenger dengan Mourinho di pinggir lapangan. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth)

Dua pelatih terbaik di muka bumi itu terlibat adu mulut di pinggir lapangan. Puncaknya, Wenger mendorong Mourinho. Sontak apa yang dilakukan sang Profesor di pinggir lapangan itu menjadi sorotan dan ejekan di berbagai jejaring sosial.

Sementara Koscielny menilai bahwa apa yang dilakukan oleh pelatihnya itu di luar kendali. Pertandingan bertajuk Derby London sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan London Biru berkat gol Eden Hazard dan idola baru, Diego Costa.

“Sangat benar bila Wenger kehilangan kendali. Itu merupakan sejarah panjang dari hubungan kedua pelatih,” kata Koscielny, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (8/10/2014).

Wenger agaknya kesal karena Gary Cahill menjegal Alexis Sanchez dengan berbahaya. Apalagi tiga hari sebelumnya, Sanchez juga menerima tekel serupa dari pemain Galatasaray. Dan Cahill hanya mendapat kartu kuning,” lanjutnya.