Dua pemain baru Chelsea, Diego Costa dan Cesc Fabregas, mampu menyatu dengan tim dengan sangat cepat. Bek The Blues, Branislav Ivanovic, pun terkesan dengan adaptasi duo Spanyol itu.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid awal musim ini, Costa sudah sembilan kali bermain di semua ajang bersama Chelsea. Hasilnya, dia tampil produktif dengan koleksi sembilan gol.



Sementara itu, Fabregas yang ditransfer dari Barcelona juga bermain tak kalah mengilap. Dia yang juga sudah bermain sembilan kali, menyumbangkan sebiji gol dan delapan assist.

Dengan kontribusi Costa dan Fabregas, Chelsea kini belum terkalahkan saat berlaga di Liga Champions dan juga Liga Inggris.

Rinciannya, Chelsea mengoleksi enam kali kemenangan dan sekali hasil imbang di Liga Inggris. Sementara di ajang kompetisi tertinggi antarklub Eropa, 'Si Biru' menuai sekali kemenangan dan sekali hasil imbang.

"Sangat mengagumkan bagaimana para pemain baru beradaptasi dengan cepat," ucap Ivanovic di majalah resmi Chelsea.

"Anda bisa melihatnya langsung dari hari pertama bagaimana mereka bekerja, bagaimana mereka mengerjakan tugasnya, dan normal bagi mereka bermain dengan cara seperti itu."

"Itulah mengapa mereka di sini dan kami semua senang dengan penampilan mereka itu," tambahnya.
(cas/rin)