Manchester City dan Chelsea menjadi dua tim teratas dalam persaingan Liga Inggris. Meski demikian, The Citizens tak cuma mewaspadai The Blues dalam upaya mempertahankan gelar.

Hingga pertandingan Liga Inggris berjalan tujuh laga, City saat ini menempati posisi dua klasemen. Mereka mengumpulkan 14 poin, tertinggal lima angka dari Chelsea yang menempati puncak klasemen, dengan catatan belum terkalahkan.



Dengan jarak yang hanya satu poin dari Southampton yang ada di peringkat ketiga, City juga mewaspadai ancaman dari tim lain.

Tak cuma Soton, Manchester United, Arsenal, dan juga Liverpool juga masih diperhitungkan. Hal ini seperti diungkapkan oleh Pablo Zabaleta.

"Saya pikir Anda tak bisa melupakan tim lain seperti (Manchester) United, Arsenal, dan Liverpool," kata Zabaleta di Sports Mole.

"Kami hanya harus berpikir mengenai diri kami dan terus bekerja keras untuk memenangi pertandingan."

"Kami tahu seberapa berat Premier League. Kami memenanginya dua kali dalam tiga tahun terakhir, dan kami tahu beratnya perjuangan untuk memenangi itu."

"Setiap pertandingan butuh perjuangan untuk memetik kemenangan, terutama saat bermain di luar kandang," tambah bek asal Argentina itu.
(cas/krs)