Dalam sebuah wawancara dengan majalan terkemuka Inggris, Forever Sports Megazine, Selasa (14/10/2014) Raheem Sterling mengungkapkan bahwa tubuhnya masih terlalu kurus. Untuk itu, dia berniat untuk menambah berat badannya dalam waktu dekat.

Bintang muda Liverpool itu menegaskan dirinya selalu bekerja walau pada waktu bersamaan ia mengaku merasa letih kepada pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, saat pertandingan Inggris kontra Estonia pada Minggu lalu.

Bagaimanapun juga, pemuda 19 tahun itu mengaku tengah meningkatkan bentuk fisiknya dengan secara regular berlatih di gym. Hal tersebut terlontar langsung dari mulutnya.

“Saya selalu aktif bekerja untuk mendapatkan tubuh layaknya seorang atlet. Saya sedikit kurus saat ini, jadi saya sedang bekerja meningkatkannya. Saya akan bekerja di gym untuk memiliki tubuh yang lebih kuat,” ujar Sterling seperti dipetik oleh Daily Mail, Selasa (14/10/2014).

“Tetapi saya tidak mau memiliki badan terlalu besar. Orang-orang di klub telah membantu saya, jadi saya akan terus melakukan di beberapa kesempatan dalam sepekan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sterling mengaku bahwa dirinya dibantu oleh seorang spesialis. Hal ini ia lakukan dengan tujuan untuk dapat bersaing dan mengalahkan rasa lelah saat berlaga di Premier League sepanjang musim.

“Ada spesialis di Liverppol yang selalu membantu saya. Dia mengetahui apa yang saya butuhkan untuk mendapatkan tubuh yang ideal bagi seorang pesepakbola. Saya hanya mencoba untuk bekerja keras di gym dan di lapangan juga. Ini semua untuk mendapatkan tubuh yang lebih baik lagi,” tuntasnya.

SUMBER