Pada suatu waktu bek Real Madrid Raphael Varane rupanya pernah punya kans ke Manchester United. Tetapi peluang itu enggan dijajakinya karena keberadaan Phil Jones.

Peluang tersebut hadir pada musim panas 2011 lalu, ketika Varane masih membela klub Prancis Lens. Saat itu ia dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, yang mana salah satunya MU.



Akan tetapi, bek 21 tahun itu mengaku keberadaan Jones, yang musim panas itu juga direkrut 'Setan Merah' dari Blackburn Rovers, telah membuatnya menepis kemungkinan main di Old Trafford.

"Manchester United? Mereka baru saja mendatangkan Phil Jones dalam posisiku," sahut Varane ke L'Equipe yang dikutip Sports Mole.

Selain itu pemain Prancis tersebut juga punya peluang untuk bertahan di negaranya sendiri seiring dengan minat dari Paris-Saint Germain. "PSG? Saat itu proyek di sana belum jelas. Para pengusaha Qatar baru saja tiba dan semuamnya masih amat samar-samar."

Seperti diketahui pada akhirnya Varane memilih untuk bergabung dengan El Real. Ia menyebut bahwa pembicaraan dengan Jose Mourinho, entrenador Madrid ketika itu, turut menentukan pilihannya.

"Reaksi pertamaku ketika Real ingin merekrutku bukanlah, 'Tentu saja aku akan pergi'. Aku baru membuat keputusanku setelah aku tahu pelatih menginginkanku bermain di tim inti," bebernya merujuk pada Mourinho yang kini sudah kembali menangani Chelsea.