Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku terkejut dengan cedera yang menimpa Mesut Ozil. Gelandang The Gunners itu harus menepi selama tiga bulan akibat cedera lutut yang dia alami.

Wenger mengira jika pemain asal Jerman itu hanya mengalami cedera ringan, lantaran dirinya tidak mengalami benturan dengan pemain lain dalam laga kontra Chelsea pada awal Oktober lalu. Pada laga itu Ozil dimainkan selama 90 menit dan tiga hari kemudian dokter menyatakan jika mantan gelandang Real Madrid itu harus menepi selama tiga bulan.



“Dia mengalami beberapa masalah tak lama usai turun minum. Dia mengalami sedikit rasa sakit dengan lututnya dan merasakan retak. Saya mengatakan kepada fisioterapis untuk memantaunya dan jika ada masalah katakan kepada saya, karena ketika Anda ketinggalan 1-0, kalian pasti ingin mempertahankan pemain di lapangan,” kata Wenger dilansir Goal, Kamis (16/10/2014).

“Saya sangat kaget. Dia tidak mengalami tabrakan dengan siapa pun. Hal ini hanya karena dia mengoper bola dengan kaki luarnya yang menyebabkan kakinya cedera. Sulit dipercaya jika kalian bisa mencederai ligamen sendiri hanya karena operan yang sederhana dan sulit menerima dia harus keluar beberapa waktu,” sambungnya.

Cedera ini juga semakin memenuhi ruang perawatan The Gunners usai sebelumnya beberapa pemain yaitu Aaron Ramsey, Mathieu Debuchy, Olivier Giroud, Mikel Arteta, dan Tomas Rosicky mengalami cedera.



SUMBER