Fullback Arsenal, Kieran Gibbs mengatakan bahwa kembalinya Theo Walcott dari cedera panjang akan memberikan motivasi besar untuk tim. Walcott sudah tak lagi bermain karena mengalami cedera ligamen saat Meriam London menang 2-0 atas Tottenham Hotspur, awal tahun lalu.

Namun, sang pemain kini kabarnya telah kembali ke latihan penuh selama jeda internasional. Gibbs pun tak dapat menutupi rasa bahagianya karena satu pemain kunci akhirnya dinyatakan pulih dan siap dimainkan di tengah badai cedera yang menghantam skuad Arsene Wenger.

Seperti diketahui sejumlah pemain andalan harus menepi, mereka di antaranya: Serge Gnabry, Olivier Giroud, Mathieu Debuchy, Aaron Ramsey, Mikel Arteta, Ozil, Laurent Koscielny, dan terbaru adalah Tomas Rosicky. Praktis, pulihnya Walcott menjadi kabar gembira bagi tim maupun para fans.

“Kabar gembira karena Theo Walcott kembali ke dalam tim. Dia merupakan pemain penting bagi kami. Theo kembali dan akan memberi kami dorongan besar,” kata Gibbs, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (15/10/2014).

“Amat sulit untuk melewati cedera seperti itu dan butuh banyak komitmen serta dedikasi. Namun, ia akan jauh lebih kuat dari sebelumnya,” sambung Gibss yang notabene kompatriot Walcott di Timnas Inggris itu.

“Waktunya benar-benar tepat, terlebih Ozil tengah mengalami cedera –yang menjadi pukulan teramat berat untuk kami,” tuntas pemain berusia 25 tahun itu.


SUMBER