Gelandang Ander Herrera mengklaim jika Manchester United mempunyai tiga striker terbaik di dunia. Para gelandang 'Setan Merah', termasuk dirinya, pun mempunyai alasan untuk makin getol membuat assist.



Herrera menandai kebersamaan dengan MU pada tujuh pekan ini dengan dua gol dan satu assist. Whoscored mencatat gelandang 25 tahun itu membuat passing dengan tingkat keberhasilan sebesar 89 persen dan melakukan 3,5 tekel bersih. Herrera pun dinilai memudahkan kinerja pemain-pemain kreatif yang ada di MU.

Pemain yang menebus sendiri klausal buy out kepada klub asalnya, Athletic Bilbao, untuk bergabung dengan MU itu pun bertekad untuk makin sering memberikan assist kepada para striker top di tim.

"Aku senang memberikan assist dan aku rasa kami memiliki tiga striker terbaiik d dunia di klub ini Rooney, Van Persie, dan Falcao," kata Herrera seperti dikutip Daily Star.

"Juan Mata, Angel DI Maria, Adnan Januzaj, Daley Blind, Darren Fletcher dan aku akan membantu mereka untuk mencetak gol," beber dia.

Tapi, Herrera tak bisa buru-buru membuat assist kepada tiga pemain itu. Dia masih dibekap cedera tulang rusuk. Itu menjadi cedera kedua selama di Old Trafford. Sebelumnya dia dibekap cedera pergelangan kaki.