Chelsea mendapar kabar kurang mengenakkan terkait kondisi beberapa pemain bintangnya jelang pekan delapan Premier League akhir pekan ini. Salah satunya, Diego Costa, yang diragukan tampil lawan Crystal Palace.

Berada di puncak klasemen dengan 19 poin dari tujuh laga berlalu, Chelsae berhasrat untuk memperlebar jarak dengan para pesaingnya. Peluang itu terbuka karena mereka "hanya" akan menghadapi tim papan bawah Crystal Palace di Selhust Park, Sabtu (18/10) malam WIB besok.

Palace musim ini penampilannya masih naik-turun usai ditinggal Tony Pulis dengan mengumpulkan 8 poin dari tujuh laga.



Meski demikian kekuatan 'Si Biru' dipastikan timpang setelah beberapa pemainnya diragukan tampil termasuk sang topskorer Costa yang baru saja menuntaskan dua laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 bersama timnas Spanyol.

Padahal kondisi Costa sejak awal musim ini belum fit betul pasca cedera hamstring yang didapatnya musim lalu.

"Ya," ujar Mourinho singkat ketika ditanya apakah Costa diragukan main melawan Palace.

"Tim nasional Spanyol melawan Luksemburg hari Minggu lalu. Saya memberi Diego, (Cesc) Fabregas, dan Azpi (Cesar Azpilicueta) libur dua hari (Senin dan Selasa), jadi mereka harus segera melapor ke saya hari Rabu jam 3 sore," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

"Tapi Diego sudah ada di sini hari Senin jam 9 Pagi. Itu memperlihatkan betapa tangguhnya dia."

"Beberapa pemain kami memang sedang punya masalah seperti Ramires dan Drogba, Diego, Schuerrle, Mikel," tutup Mourinho terkait beberapa pemain yang mungkin absen akhir pekan ini.

Costa sedang tampil tajam bersama Chesea sejak gabung dari Atletico Madrid di mana sudah 9 gol dibuat di Premier League.
(mrp/mrp)