Berambisi membawa pulang poin penuh, Tottenham Hotspur malah kalah telak di kandang Manchester City. Hasil tersebut membuat manajer Mauricio Pochettino kecewa berat.

Pada pertandingan di Etihad Stadium, Sabtu (18/10/2014), Spurs menyerah 1-4 dari City. The Lilywhites harus rela gawang mereka dijebol empat kali oleh penyerang andalan tim tuan rumah, Sergio Aguero. Dua dari empat gol Aguero tercipta lewat penalti.



Spurs cuma bisa membalas sekali lewat gol Christian Eriksen. Mereka sebenarnya punya kesempatan untuk menyamakan skor menjadi 2-2, namun eksekusi penalti Roberto Soldado digagalkan oleh Joe Hart.

"Saya benar-benar kecewa dengan hasilnya karena itu tidak mencerminkan situasi dalam pertandingan," ujar Pochettino kepada Spurs TV.

"Bagi saya, ada dua momen kunci: penalti Soldado dan penalti pada babak pertama, pelanggaran (Erik) Lamela terhadap Frank Lampard, penalti pertama," imbuhnya.

"Tapi, inilah sepakbola. Penting untuk mengambil sisi positifnya dan berusaha berbenah. Kami tidak pernah menyerah," kata Pochettino.

Setelah kalah dari City, Spurs kini menempati posisi kedelapan di klasemen sementara Premier League. Mereka mengoleksi 11 poin dari delapan pertandingan.