Chelsea memetik kemenangan saat berhadapan dengan Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris. Cecs Fabregas menilai bahwa The Blues bermain lebih bagus saat bermain 10 pemain.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (18/10/2014), malam WIB, Chelsea memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1.



Gol-gol dari Chelsea dilesakkan oleh Oscar dan Fabregas. Palace mampu membalas sekali lewat Frazier Campbell saay pertandingan memasuki masa injury time.

Dua kartu merah juga turut mewarnai pertandingan itu. Satu untuk Chelsea, dan satu buat Palace. Cesar Azpilicueta diusir karena melakukan tekel berbahaya di menit 40, sementara Damien Delaney mendapatkan kartu kuning kedua karena menarik baju Loic Remy tiga menit berselang.

Chelsea dicatat Soccernet mampu tampil dominan dalam pertandingan melawan Palace itu. Mereka mampu mencatatkan 72 persen penguasaan bola, 14 kali melepaskan percobaan, dan lima kali tepat sasaran.

"Kami bermain bagus di babak kedua, terutama saat bermain 10 lawan 10, Oscar mencetak gol fantastis yang membantu kami, dan setelah setelah jeda itu menjadi pertandingan yang berbeda. Itu merupakan performa yang solid," kata Fabregas di BBC.

"Palace melakukan man-marking pada saya di babak pertama, jadi sulit bagi saya untuk menemukan ruang. Tapi, 80 persen pertandingan kami kuasai."

"Saya bermain lebih dalam sekarang, jadi pertandingan tak akan selalu menjadi suatu pesta untuk saya. Saya akan mengalami lima atau enam laga tanpa sumbangan gol atau assist di kala itu, dan saya lebih bangga mengenai kedisiplinan kami," imbuhnya.