rsenal masih belum mampu menunjukkan performa terbaik di kompetisi musim ini. Di pentas Premier League misalnya, London Merah baru meraih dua kemenangan, lima hasil imbang, dan satu kekalahan, yakni kontra Chelsea.

Hasil ini membuat The Gunners sementara waktu bertengger di urutan tujuh dengan raihan 11 poin atau terpaut 11 angka dari pemuncak klasemen, The Blues yang belum terkalahkan di sepanjang kompetisi Premier League musim ini.

Sementara di panggung Liga Champions, Arsenal mengemas satu kemenangan (kontra Galatasaray) dan satu kekalahan (lawan Borussia Dortmund). Fakta ini membuat sang pelatih, Arsene Wenger meminta anak asuhnya untuk bangkit dan mengeluarkan seluruh potensi terbaik.

“Kami hanya kalah satu kali di Premier League. Namun, kami tidak memiliki cukup banyak poin dengan apa yang kami tampilkan,” kata Wenger, seperti dilansir Sportsmole, Rabu (22/10/2014).

“Penampilan di level tertinggi dibutuhkan agar Anda dapat memanfaatkan secara maksimal potensi yang Anda miliki dan terkadang Anda perlu tampil jauh lebih bertenaga di sejumlah pertandingan. Sehingga itulah yang ingin kami lakukan, tampil jauh lebih baik dan efisien dari apa yang sudah kami tunjukkan,” lanjutnya.

Arsenal sendiri akan kembali melakoni laga lanjutan Liga Champions dengan menghadapi Anderlecht di Stade Constant Vanden Stock , Brussel, Kamis (22/10/2013) dini hari WIB. Sementara di laga lain, Dortmund akan menghadapi Galatasaray di Türk Telekom Arena.



SUMBER