Manchester United belum konsisten meraih hasil bagus pada musim ini dan sudah kehilangan cukup banyak poin. Manajer Louis van Gaal menilai MU seharusnya memiliki delapan poin lebih banyak daripada yang mereka dapat sekarang.

MU cuma bisa membawa pulang satu poin dari laga tandang melawan West Bromwich Albion. Pada laga di The Hawthorns, Selasa (21/10/2014) dinihari WIB, The Red Devils harus puas dengan hasil akhir 2-2.



MU bahkan nyaris kalah pada laga tersebut. Mereka selamat berkat gol Daley Blind tiga menit jelang berakhirnya waktu normal.

Dengan hasil imbang ini, berarti MU baru meraih tiga kemenangan dalam delapan laga Premier League musim ini. Pada laga-laga lainnya, mereka tiga kali seri dan dua kali kalah.

"Saya senang dengan gaya main kami, tapi tak senang dengan hasilnya. Hari ini terjadi lagi, dua kesalahan, dan juga di waktu yang lalu," ucap Van Gaal yang dikutip Mirror.

Tambahan satu angka tak mengubah posisi MU di peringkat keenam klasemen sementara Premier League. Mereka kini mengumpulkan 12 poin, tertinggal sepuluh poin dari pimpinan klasemen Chelsea.

"Saya pikir kami seharusnya bisa memiliki delapan poin lebih banyak. Dan kami akan berada di papan atas. Tapi, itu cuma soal waktu dan saya meyakininya -- sepakbola dibuat untuk bermain atraktif demi menghibur fans," kata Van Gaal.