Pelatih Manchester United, Louis van Gaal optimistis jika timnya masih dapat mengejar sang pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea. Hal ini dipercayai Van Gaal dengan segudang pengalamannya yang pernah menukangi tim-tim besar.

Kedua tim akan berjumpa pada laga lanjutan Premier League akhir pekan nanti. Juru taktik asal Belanda itu tetap yakin meski timnya bermain 2-2 saat menghadapi tim semenjana West Bromwich Albion pada Selasa (21/10/2014) dini hari WIB.

“Kalian tidak akan pernah tahu tapi saya memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sama seperti saya menyukai pertandingan ini. Sangat mungkin untuk mengejar Chelsea, tapi hal itu cukup sulit. Tapi saya arogan karena sudah melakukan hal itu (menjadi kampiun) beberapa kali,” kata Van Gaal di situs resmi klub, Selasa (21/10/2014).

Lebih lanjut posisi Setan Merah yang masih berada di posisi enam dengan raihan 12 poin cukup membuat Van Gaal berpikir keras. Lantaran timnya berselisih delapan poin dari The Blues yang belum pernah terkalahkan di Premier League.

“Ini bukan berita baik karena saat kalian melihat permainan kami, kami bermain normal dan menunjukkan tim yang lebih baik. Tapi jika Anda meraih 12 poin dari delapan pertandingan, masih ada delapan poin harus dikejar,” sambungnya.




SUMBER