Manchester United sedang berusaha membangun momentum. Setelah meraih dua kemenangan beruntun di kandang, mereka ingin melanjutkannya jadi tiga kemenangan beruntun sebelum akhirnya menghadapi Chelsea di pekan berikutnya.

Untuk pertama kalinya musim ini, United sukses meraih dua kemenangan secara beruntun. Setelah menang 2-1 atas West Ham United, tim besutan Louis van Gaal itu menang 2-1 atas Everton.



Gelandang United, Juan Mata, menyebut dua kemenangan itu tidak diraih dengan mudah. Kala melawan West Ham, mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Wayne Rooney mendapatkan kartu merah. Sementara pada laga melawan Everton, United menghadapi lawan yang tidak henti-hentinya melakukan serangan.

Dalam kedudukan 1-1, United unggul lagi berkat gol Radamel Falcao dan setelahnya harus berterimakasih kepada David De Gea yang berulang kali menggagalkan serangan pemain-pemain Everton.

"Tim ini sudah menunjukkan hasrat besar dan karakter yang kuat," ujar Mata kepada MUTV. "Tidak mudah menang di dua pertandingan itu."

Kini, Senin (20/10) waktu setempat, United berusaha untuk meraih kemenangan ketiga secara beruntun. Lawan yang akan dihadapi adalah West Bromwich Albion.

Dalam dua musim terakhir, West Brom selalu memberikan perlawanan ketat terhadap United. Pada 2012/2013, musim di mana United keluar sebagai juara liga, West Brom sempat menahan imbang 5-5. Sementara pada musim 2013/2014, United sempat dikalahkan 1-2 di Old Trafford