Bek anyar Manchester United, Luke Shaw meminta fans the Red Devils untuk lebih bersabar. Shaw meyakini dirinya belum menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan.

Mendarat di Old Trafford dengan banderol 27 pounds dari Southampton FC pada musim panas lalu, membuat publik Manchester Merah berharap banyak kepadanya. Akan tetapi hingga delapan laga yang telah dimainkan oleh United musim 2014-2015, pemuda berusia 19 tahun itu hanya memainkan tiga di antaranya.

Menyadari dirinya belum memberikan kontribusi maksimal, Shaw beranggapan bahwa masih banyak yang bisa ia berikan kepada tim besutan Louis van Gaal itu.

“Mereka belum melihat permainan terbaik saya. Saya tahu bahwa belum mencapai potensi yang saya miliki. Saya telah mencoba dan berlatih dengan keras, di saat Anda bermain untuk klub seperti United tak akan pernah mudah bagi pemain muda seperti saya,” ucap Shaw seperti dikutip oleh The Sport Review, Rabu (22/10/2014).

“Tetapi saya akan segera berada dalam permainan puncak. Saya bisa melakukan jauh lebih baik dan itu harus saya lakukan. Saya datang ke United dan tahu apa yang mereka butuhkan dari saya. Saya telah bekerja keras dan hasilnya akan segera datang,” tambahnya.

Sebagai tambahan, pada pramusim panas lalu Van Gaal sempat khawatir dengan kondisi kebugaran Shaw. Akibatnya saat tur Amerika Serikat lalu remaja termahal di tanah Britania itu menjalani latihan terpisah dengan tim.

Bahkan ia baru melakukan debutnya bersama United di laga kelima saat Wayne Rooney dkk menghadapi West Ham United. Shaw bermain penuh 90 menit di laga tersebut.

SUMBER