Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher tampaknya begitu kecewa dengan keputusan klub yang membeli Mario Balotelli pada jendela transfer musim panas lalu. Carragher kembali melayangkan kritik dan yakin masa depan Balotelli di Anfield takkan lama.

Balotelli bergabung dengan Merseyside Merah usai menandatangani kontrak senilai 16 juta Pounds dengan durasi kontrak selama lima musim. Itu artinya, Super Mario akan berada di Liverpool hingga musim 2019 mendatang.

Sejak resmi membela Liverpool, pemain yang didatangkan dari AC Milan itu baru mencetak satu gol dalam 10 pertandingan, yakni saat mengalahkan Ludogorets Razgrad 2-1 di pentas Liga Champions.

“Saya tidak dapat mengubah cara pandang saya terhadap Balotelli dan itu tidak ada hubungannya dengan insiden jersey Liverpool,” tegas Carragher, seperti dilansir Sky Sports News, Kamis (23/10/2014).

“Ini mengenai apa yang dilakukannya di Manchester City dan AC Milan. Apakah saya akan berpikir dia akan berada di sini untuk jangka waktu yang panjang? Tidak! Jujur, saya akan merasa terkejut apabila musim depan Balotelli masih bertahan,” sambungnya.





SUMBER