Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. The Red Devils dituntut untuk bermain sebagai tim agar bisa memenangi pertandingan itu.

Pertandingan antara MU melawan The Blues itu akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (26/10/2014). Chelsea boleh dibilang menjadi tim unggulan di laga itu kendati bermain tandang.



Chelsea belum terkalahkan dalam delapan laga di Premier League dengan catatan tujuh kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Tim besutan Jose Mourinho itupun ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 22 poin.

Sementara itu, MU masih ada dalam performa naik turun. Mereka tercatat tiga kali menuai kemenangan dan hasil imbang, serta sudah menuai dua kekalahan.

Sadar dengan laga berat di depan mata, midfielder MU, Daley Blind meminta rekan-rekannya untuk bisa bermain kolektif supaya bisa menang.

"Kami harus memainkan taktik permainan kami sendiri, lalu kami harus bermain sebagi sebuah tim untuk bisa menang," kata Blind di United Review.

"Mungkin ini akan menjadi pertarungan taktik. Saya pikir kedua pelatih sangat kuat di poin itu, jadi ini akan menjadi pertandingan yang ketat," imbuhnya.