Full-back Chelsea ,Filipe Luis menilai Radamel Falcao adalah striker yang lebih baik saat membela Manchester United. Jelang laga timnya kontra United Minggu (26/10/2014) malam WIB, Luis menegaskan The Blues tidak akan fokus kepada Falcao seorang.

Falcao baru menyumbang satu gol untuk United sejak didatangkan dari AS Monaco bulan September lalu, golnya tersebut dicetak ke gawang Everton. Jelas, atas kontribusi minim itu, tak sebanding dengan kepercayaan yang telah diberikan Louis van Gaal.

Kendati demikian, Luis tetap menilai Falcao adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Ia pun yakin dahaga mencetak gol pemain berusia 28 tahun tersebut bakal memuncak kala laga akbar yang bakal dihelat di Old Trafford.

“Saat ini, Falcao adalah striker yang lebih baik ketimbang saat masih di Atletico. Dia sempat cedera dan berganti klub semakin memperjelas ambisinya. Dia tidak beristirahat sekarang. Dia adalah Harimau dan ingin mencetak lebih banyak gol,” kata Luis, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (25/10/2014).

“Dia adalah striker brilian, bertarung untuk setiap bola dan mungkin yang terbaik jika menggunakan kepalanya. Saya tahu akan sulit melawan Falcao, tapi United memiliki banyak pemain bagus,” lanjutnya.

Meski menyanjung tinggi Falcao, Luis tidak ingin pada laga nanti rekan setimnya hanya fokus kepada pemain berjuluk El Tigre itu. Menurutnya, stok pemain berbahaya United sangat banyak.

“Apakah saya akan memberikan nasihat kepada rekan setim bagaimana cara menghentikan Falcao? Tidak. Manchester United memiliki banyak pemain berbahaya. Jadi, kami harus bersiap,” tutupnya.

SUMBER