Mario Baloteli lagi-lagi gagal bikin gol dan kembali manajer Liverpool Brendan Rodgers pasang badan untuknya. Tapi tentunya Balotelli tak bisa terlalu lama seperti ini karena The Reds butuh gol darinya, bukan cuma sekadar janji.

Sejak didatangkan dari AC Milan musim panas lalu memang Balotelli belum bisa memenuhi ekspektasi pubik padanya. Boro-boro mau menggantikan peran Suarez, cuma sekadar tampil bagus saja sangat sulit dan tentunya bkin gol.



Hal ini tentu merugikan Liverpool yang sangat membutuhkan tenaganya mengingat Suarez sudah tidak ada dan kini Daniel Sturridge masih harus berkutat dengan cedera. Maka mudah saja menjadikan Balotelli sebagai "kambing hitam" atas performa buruk 'Si Merah'.

Sudah begitu Balotelli malah buat ulah yang bikin dirinya jadi perbincangan di media-media Inggris kala ia ditegur oleh Rodgers karena bertukar kaus dengan bek Real Madrid Pepe di jeda babak grup Liga Champions midweek lalu.

Tak lebih dari 24 jam pasca kejadian itu, Balotelli kemudian diisukan tengah berurusan dengan polisi akibat dituduh mengancam seorang wanita yang sedang memotret Ferrari merah miliknya.

Tekanan pun kian mengarah padanya dan Rodgers diminta untuk mencadangkan saja pemain internasional Italia itu demi kebaikan tim. Tapi tetap saja nama Balotelli ada di starting line up Liverpool saat menjamu Hull City semalam.

Namun Balotelli lagi-lagi gagal menjawab kepercayaan Rodgers ketika selama 90 menit berada di lapangan, dia dicatat Whoscored cuma menyentuh bola 41 kali dan hanya bikin total dua tembakan