Striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic mengakui bahwa dirinya telah menolak pinangan sejumlah klub yang berlaga di Premier League di jendela transfer musim panas lalu. Hingga akhirnya ia memilih melanjutkan karier di La Liga.

Seperti diketahui, penyerang berusia 28 tahun ini sempat menjadi target buruan Arsenal dan Chelsea yang tengah membutuhkan jasa bomber berkualitas awal musim lalu. Namun sayangnya, ia tak memiliki minat untuk berlaga di tanah Inggris.
Dengan biaya transfer sebesar 17,5 juta pound, akhirnya Mandzukic merapat ke Vicente Calderon. Dengan harapan, kehadirannya dapat menggantikan peran Diego Costa yang memutuskan hengkang ke Chelsea.

Bagi penyerang tim nasiaonal Kroasia itu, mendapat tawaran bergabung dengan Los Colchoneros jauh leih baik dibanding merumput di Premier League. Bahkan ia menilai keputusannya memilih Atleti merupakan yang terbaik dalam karier sepakbolanya.

“Saya mendapat tawaran yang lebih baik Atletico. Ada tawaran juga dari Inggris yang sedikit membuat saya tertarik, tapi saya percaya bahwa gaya sepakbola mereka sama sekali tidak memberi saya kesempatan untuk berkembang,” kata Mandzukic, seperti dilansir Sportsmole, Senin (27/10/2014).

“Saya sangat senang dengan segala sesuatu. Saya tidak bisa memilih jalan yang lebih baik setelah meninggalkan Bayern Munich. Para fans di sini menerima saya dengan baik. Atletico adalah keputusan terbaik bagi saya dalam karier saya,” jelasnya.

SUMBER