Mario Balotelli belum kunjung tampil impresif seiring hasil imbang tanpa gol yang diterima Liverpool melawan Hull City di Anfield. Manajer Brendan Rodgers tetap memuji penampilan Balotelli.

Penyerang Italia itu didatangkan ke Merseyside pada musim panas lalu dari AC Milan. Akan tetapi, dalam tujuh penampilan liga terakhirnya, Balotelli gagal menyumbangkan gol bahkan beberapa kali membuang peluang emas.



Di babak pertama, pemain berusia 24 tahun itu sempat melepaskan tembakan yang diselamatkan kiper Eldin Jakuponic. Menjelang akhir laga, Balotelli tak mampu menyelesaikan peluang dari jarak dekat yang mungkin bisa memenangkan Liverpool jika berbuah gol.

Statistik Whoscored mencatat bahwa Balotelli cuma dua kali melakukan tembakan dan 44 kali menyentuh bola selama 90 menit bermain di atas lapangan.

"Saya pikir dia sudah bekerja dengan sangat baik, sangat keras," ujar Brendan Rodgers yang dilansir BBC Sport.

"Dia mungkin berpikir dia tidak akan bermain pada hari ini tapi Anda harus mendukungnya. Dia bekerja keras dan melakukan sebisanya."

Satu-satunya gol yang diukir Balotelli adalah saat Liverpool engalahkan Ludogoretz 2-1 di laga Liga Champions. Namun demikian, Rodgers yakin banyak gol akan segera disumbangkan Balotelli.

"Terkadang dengan para pemain tidak tampil begitu baik mereka memiliki sebuah hari di mana mereka tidak berlatih dan tidak bekerja, tapi dia menempatkan dirinya sendiri untuk berlatih setiap hari," lanjut Rodgers.