Performa Manchester United kian membaik dari hari ke hari. Hal tersebut diungkap Robin van Persie usai Setan Merah menahan imbang Chelsea 1-1 di Old trafford, Minggu (26/10/2014) malam WIB.

United nyaris kalah di laga tersebut. Mereka sempat tertinggal melalui gol Didier Drogba. Namun, Van Persie menjadi pahlawan setelah sepakannya mampu menjebol gawang Thibaut Courtois jelang berakhirnya babak kedua.

Van Persie menilai bahwa timnya saat ini sudah bisa tampil lebih baik ketimbang sebelumnya. Ia pun berharap United bisa bermain dengan apik secara stabil sepanjang 90 menit.

"Menurut opini saya, kami semakin membaik tiap hari. Dalam sesi latihan dan jika Anda melihat ke laga-laga yang kami jalani, Anda bisa melihat kami nyaman dalam menguasai bola dan kami bermain lebih baik," ungkap Van Persie dikutip Sky Sports, Senin (27/10/2014).

"Sekarang kami harus bisa bermain bagus lebih lama. Kami harus memperpanjang performa apik tersebut selama satu jam dan kami mencoba untuk bermain seperti itu selama satu setengah jam," tegas bomber asal Belanda tersebut.

Setan Merah kini berada di posisi delapan dari sembilan laga Premier League dengan 13 poin, sedangkan Chelsea kokoh di puncak.

SUMBER