Penampilan yang ditunjukkan Eden Hazard dalam menciptakan banyak peluang bagi Chelsea mendapat pujian dari sang pelatih, Jose Mourinho. Menurut pelatih yang akrab disapa Mou itu, Hazard merupakan salah satu pemain yang menunjukkan perkembangan.


Meski tidak menciptakan gol dalam laga kontra Manchester United pada Minggu (26/10/2014) malam lalu, tapi pemain Belgia ini sudah menciptakan banyak peluang bagi timnya. Terbukti di menit 53, Didier Drogba sukses menciptakan gol bagi The Blues sebelum disusul oleh gol Robin van Persie di penghujung pertandingan.

Hubungan antara pemain dan pelatih ini memang pernah tidak harmonis, namun Mou menegaskan jika Hazard sudah menunjukkan perkembangan. Di pekan kesembilan Premier League, pemain berusia 23 tahun tidak pernah absen tampil dan sudah menciptakan dua gol.

“Dia memiliki inisiatif. Dia menunjukkan hal itu dalam pertandingan besar – untuk mengambil tanggung jawab, untuk meraih bola dan mencoba mencetak gol. Dia menunjukkan hal itu di babak pertama dan dia juga melakukan hal itu di babak kedua,” kata Mou di situs resmi klub, Senin (27/10/2014).

“Saya sangat senang dengan kinerjanya. Dia salah satu pemain yang percaya jika dirinya bisa berkembang,” tegasnya.



SUMBER