Bek Liverpool, Martin Skrtel, menyebut Mario Balotelli telah bekerja sangat keras dalam latihan dan pertandingan. Skrtel pun ikut bersimpati untuk Balotelli, yang sampai sekarang masih tumpul.

Balotelli tak mampu memenuhi ekspektasi pendukung Liverpool sejak didatangkan dari AC Milan pada musim panas lalu. Penyerang asal Italia itu belum mencetak satu gol pun dalam tujuh pertandingan Premier League dan cuma bikin satu gol di Liga Champions. Padahal, dia diharapkan bisa jadi andalan baru The Reds di lini depan setelah kepergian Luis Suarez.



Tumpulnya Balotelli terlihat pada laga melawan Hull City di Anfield, Sabtu (25/10/2014) lalu, yang berakhir 0-0. Mantan pemain Manchester City dan Inter Milan itu tak mampu memaksimalkan beberapa peluang emas di depan gawang.

Balotelli makin jadi sorotan gara-gara aksi tukar kausnya dengan Pepe pada laga Liga Champions melawan Real Madrid, tengah pekan lalu. Saat itu, dia bertukar kaus saat half time ketika timnya tengah tertinggal 0-3.

Tapi, Skrtel membela Balotelli, yang dia sebut telah berusaha menunjukkan kontribusi untuk tim.

"Dia bekerja keras dan menunjukkan beberapa momen bagus. Saya merasa kasihan kepadanya," ujar Skrtel yang dikutip Sky Sports.

"Dia bekerja keras dalam latihan. Dia bekerja keras dalam pertandingan. Dia cuma belum mencetak banyak gol," tambahnya.

"Kami yakin kepadanya. Kami akan mendukungnya dan berharap dia akan mulai rajin bikin gol," kata Skrtel.
(mfi/fem)