So far, Danny Welbeck memang belum pernah diduetkan langsung berdua di lini depan Arsenal bersama Alexis Sánchez. Namun, bomber yang “dipungut” dari Manchester United itu mengaku enjoy tampil satu lapangan dengan Alexis.

Arsitek Arsène Wenger lebih sering menempatkan Welbeck sebagai penyerang tunggal. Sementara Alexis kadang ditempatkan satu posisi di belakang Welbeck, maupun di sisi sayap.

Namun dari determinasi dan semangat juang Alexis, Welbeck mendapat kesan yang sangat positif tentang bekas jugador Barcelona itu. Salah satu sosok rekan setim yang paling menyenangkan buat Welbeck.

“Sebuah kenikmatan bermain bersama Alexis. Dia pemain yang gigih, selalu berlari mengejar bola. Itu dua macam atribut dari seseorang yang paling saya sukai untuk jadi rekan setim,” tutur Welbeck, seperti dikutip talkSPORT, Selasa (28/10/2014).

Tak hanya Alexis tentunya. Welbeck yang didatangkan The Gunners dengan banderol 16 juta pounds itu juga mengaku sudah mulai ‘nyetel’ dengan rekan-rekan setim lainnya.

“Sama halnya dengan para pemain lain di tim. Sekarang saya mulai mengenal mereka lebih baik dan semoga, mulai saat ini (usai menang 2-0 atas Sunderland), kami bisa terus melewati pertandingan dengan kemenangan,” tuntasnya.

SUMBER