Meski Chelsea hanya meraih hasil imbang pada pekan kesembilan Premier League saat menghadapi Manchester United, pelatih Jose Mourinho mengaku tetap tenang. Hal ini lantaran tidak mengubah posisi The Blues sebagai pemuncak klasemen sementara.

Pada laga yang diadakan di Old Traford Stadium, The Blues gagal mengemas poin sempurna. Klub asal London Barat itu bermain imbang dengan skor akhir 1-1, pada laga Minggu (26/10/2014) malam lalu.

Meski hanya menuai hasil imbang, Chelsea tetap menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 23 poin, hasil dari sembilan laga yang tak terkalahkan. Raihan Chelsea juga masih terpaut empat poin dari Southampton yang berada di urutan dua klasemen sementara.

Pelatih asal Portugal ini menegaskan bahwa ia tidak terlalu mengkhawatirkan laga kontra Queens Park Rangers, awal November mendatang. Mou tetap yakin jika hasil pertandingan pekan depan takkan menggoyahkan posisi The Blues di puncak klasemen sementara.

“Saya senang memimpin sejak awal. Kami unggul dengan empat poin di depan jadi dengan hasil ini saya bisa mengatakan hasil pekan depan tidak terlalu berpengaruh. Kami akan terus berada di puncak klasemen,” kata Mou di situs resmi klub, Senin (27/10/2014).

“Sekarang terlalu awal untuk melihat tim-tim lainnya. Saya melihat tim kami sendiri. Apakah yang kami raih sudah menunjukkan hasil yang baik? Saya rasa belum. Tapi apakah penampilan tadi (kontra Manchester United) penampilan yang baik? Ya pastinya,” tambahnya.



SUMBER