Kabar positif berhembus di dalam tubuh Manchester City jelang partai derby melawan Manchester United, akhir pekan ini. Ya, gelandang Samir Nasri sudah pulih dari cedera pangkal paha dan siap berlaga.


Nasri sudah menepi setidaknya selama satu bulan usai naik meja operasi guna menyembuhkan cedera pangkal pahanya. Namun, namanya disebut-sebut akan masuk daftar pemain City saat mentas di Capital One Cup kontra Newcastle United, Kamis (30/10/2014).


Kabar baik datang dari Nasri, namun pelatih Manuel Pellegrini juga dibuat pusing karena salah satu gelandangnya tidak dalam kondisi bugar. Adalah Frank Lampard yang dipastikan absen setidaknya hingga pekan depan.

“Samir Nasri sedang bekerja secara normal, dan akan berada dalam daftar skuad (lawan Nerwcastle). Sedangkan Frank Lampard tidak termasuk, semua pemain yang berada di skuad tengah fit. Saya tidak berpikir Frank akan fit akhir pekan ini, tapi mungkin dia akan fit pekan depan,” kata Pellegrini, seperti dilansir Goal, Rabu (29/10/2014).

Pellegrini sama sekali tidak menganggap ajang Capital One Cup sebagai kejuaraan “kacangan”. Ia menegaskan tidak akan merotasi skuad saat melawan The Magpies.

“Sangat penting bagi klub untuk meraih trofi. Itulah kenapa kami tidak peduli kompetisi mana yang kami mainkan. Kami mencoba untuk memenangi empat kompetisi sekaligus,” tutup eks pelatih Malaga ini.




SUMBER