Duet SAS atau Suarez dan Sturridge memang sudah tidak ada di Liverpool, usai Luis Suarez memutuskan hengkang dari Anfield Stadium. Tapi bagi pelatih Brendan Rodgers, rekan duet El Pistorelo, Daniel Sturridge masih menjadi striker andalannya.

Di pekan kesembilan Premier League, Sturridge memang belum kembali bergabung dengan klub lantaran masih tertimpa cedera. Tapi Rodgers memastikan jika posisi pemain berusia 25 tahun itu tetap aman dalam klub.


Kehilangan pemain internasional Inggris itu memang membuat juru taktik berusia 41 tahun itu khawatir, lantaran striker baru Mario Balotelli belum menciptakan sebiji gol. Terlebih posisi The Reds sedang mengalami penurunan dengan berada di posisi tujuh klasemen sementara.

“Pemain hebat memiliki pengaruh besar bagi tim. Saat Anda berada dalam posisi yang tidak memungkinkan, Anda tahu jika Anda memiliki striker yang bisa mencetak gol,” kata Rodgers seperti dilansir The Express, Selasa (28/10/2014).

“Ini adalah senjata besar. Sturridge salah satu dari mereka (para pencetak gol). Hal itulah tujuan kami bersama Daniel,” sambungnya.


SUMBER