Striker Chelsea, Didier Drogba, menyatakan sempat kewalahan dalam mengatasi serangan yang dilakukan oleh lawan mereka, Shrewsbury Town, dalam lanjutan laga League Cup pada Rabu dini hari WIB. Pada laga itu, The Blues hanya menang tipis dengan skor 2-1.

Berlaga di kandang lawan di Greenhous Meadow, diakui pemain internasional Pantai Gading ini, timnya merasakan cuaca yang tidak bersahabat, ditambah dengan lawan yang memberikan permainan cukup sulit.


Gol yang diciptakan Drogba di menit 48 dibalas Andrew Mangan pada menit 77 dan membuat skor menjadi imbang 1-1. Beruntung, gol bunuh diri yang dilakukan oleh Jermaine Grandison di menit 81 menyelamatkan muka pemuncak klasemen sementara Premier League itu untuk melaju ke babak perempatfinal League Cup.

“Ini adalah lapangan yang sulit dengan cuaca sulit dan lawan yang fantastis yang memberikan segalanya. Mereka memberikan permainan yang sulit untuk kami,” kata Drogba, seperti dilansir Goal, Rabu (29/10/2014).

Selain perlawanan pemain yang membuat kesulitan The Blues, kebugaran rekan setim juga membuat skuad asuhan Jose Mourinho harus bekerja keras. Pasalnya, laga ini diadakan hanya berselang dua hari dari pertandingan kontra Manchester United akhir pekan lalu.

“Ini hal yang sulit bagi pemain yang tidak bermain banyak musim ini dan untuk mereka yang bermain pada akhir pekan (kontra Manchester). Tapi dengan pengalaman, kami akhirnya memenangkan pertandingan,” sambungnya.







SUMBER