Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, menyatakan bahwa ayahnya sudah bukan lagi pendukung setia Chelsea. Sejak Shaw pindah ke Old Trafford, sang ayah pun langsung membelot dan menjagokan The Red Devils.

Sudah bukan rahasia lagi jika sejak kecil Shaw adalah seorang penggemar The Blues. Sebagai bukti, ia pernah mengikuti pusat pengembangan Chelsea di Guildford, tapi pada akhirnya tidak lolos di akademi.

Meski dalam dua musim terakhir nama Shaw selalu dikait-kaitkan akan pindah ke Stamford Bridge, ternyata justru United yang melakukan gerakan nyata. Musim panas lalu, Louis van Gaal berani menggelontorkan dana sebesar 27 juta pounds kepada Southampton untuk memboyongnya.

Seiring kepindahan Shaw ke United, sang ayah juga tidak lagi mendukung Chelsea. “Tidak, tidak, tidak. Ayah saya sekarang adalah fan United,” ucap Shaw, seperti dilansir London24, Rabu (29/10/2014).

“Dia bukan pendukung Chelsea lagi. Sekarang dia adalah fan United dan dia kecewa karena kami tidak mampu memenangi pertandingan (melawan Chelsea),” lanjutnya.

Shaw bertemu Chelsea untuk pertama kalinya dengan seragam United, akhir pekan lalu. Gol krusial Robin van Persie menyelamatkan muka pasukan Van Gaal yang tertinggal hingga injury time babak kedua.

SUMBER