Gelandang Barcelona yang juga eks pemain Arsenal, Alex Song ingin statusnya dipermanenkan oleh West Ham United pada musim depan. Song mengaku sangat menikmati tiap menit laga bersama klub asal London itu dan ogah meninggalkan Premier League.

Manajer West Ham, Sam Allardyce, memboyong pemain internasional Kamerun itu ke Upton Park dengan status pinjaman selama satu musim penuh. Mantan gelandang The Gunners itu tampil meyakinkan bersama The Hammers yang kini menduduki posisi keempat Premier League setelah kemenangan 2-1 atas Manchester City akhir pekan lalu.


Song juga dianugerahi Man of the Match pada laga tersebut, dan pemain 27 tahun ini dikabarkan tertarik untuk mematenkan statusnya di Upton Park dan tetap berada di Inggris.

"Saya pikir masa depan saya akan berada di sini (di Inggris). Keluarga saya, semua orang senang di sini. Saya sangat senang untuk kembali ke Inggris, ujar Song seperti dilansir Soccerway, Kamis (28/10/2014).

"Saya selalu mengatakan jika saya pindah dari Barcelona, saya akan kembali datang ke Inggris dan masa depan saya memang berada di sini. Saya hanya ingin menikmati bermain saat ini dan kami akan melihat apa yang terjadi di akhir musim," pungkasnya.




SUMBER