MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui bahwa tim arahannya tidak bermain baik saat kalah dari 0-2 dari Newcastle United di ajang Capital One Cup, Kamis (30/10/2014) dini hari WIB.

Kekalahan City semakin terasa saat berlaga di hadapan ribuan fans yang memadati Etihad Stadium, juga status mereka sebagai juara bertahan di ajang Capital One. Dua gol yang diciptakan Rolando Aarons dan Moussa Sissoko membuyarkan semangat juang Stevan Jovetic dkk.

Dalam sebuah sesi wawancara usai pertandingan, mantan pelatih Real Madrid itu mengakui pemainnya bermain di bawah standar. “Kami tidak bermain bagus dan kebobolan dengan dua gol yang mudah. Kami tidak mengambil kesempatan untuk mencetak gol,” ungkap Pellegrini seperti dilaporkan Sportsmole, Kamis (30/10/2014).

“Pemain begitu banyak berlain, mencoba untuk melakukannya lebih baik lagi tetapi kami tidak mampu karena kami tidak bermain dalam keadaan yang baik saat ini. Saya rasa Newcastle layak untuk menang, walau kami memiliki empat atau lima peluang untuk mencetak gol,” tambahnya.

Meski telah mengakui timnya kalah, namun pelatih asal Cili itu belum mau berspekulasi apa yang menjadi penyebab kemunduran performa mereka. Apalagi pada akhir pekan nanti Kun Aguero dkk akan menghadapi laga derby Manchester di Premier League.

Situasi di ruang ganti City semakin pelik setelah David Silva mengalami cedera di awal laga dan digantikan oleh Samir Nasir.


Sumber