Mario Balotelli mencetak gol keduanya untuk Liverpool pada ajang Capital One Cup saat menumbangkan Swansea City dengan skor 2-1 pada Rabu dini hari WIB. Gol Super-Mario menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Marvin Emnes membuka keunggulan The Swans.

Gol penentu kemenangan pun dicetak oleh Dejan Lovren pada babak tambahan waktu. Terkait gol Balotelli, Lovren turut angkat bicara. Mantan bek Southampton itu menilai gol Balotelli, melegakan semua fans Liverpool dan membalas kritikan yang disematkan kepadanya.

“Saya pikir itu (gol Balotelli) melegakan semuanya, namun saya yakin Mario dapat mencetak gol hari ini atau besok. Jadi, ini hanya tentang waktu,” kata Lovren kepada Sky Sports, Rabu (29/10/2014).

“Semuanya percaya kepada Mario. Ia bekerja sangat keras saat berlatih, dan gol itu hanya perihal waktu. Ketika Anda mencetak gol, segala beban di pundak terangkat, dan saya pikir ini waktunya ia bangkit,” imbuhnya.

Bek berpaspor Kroasia itu pun puas dengan karakter yang ditunjukkan timnya untuk bangkit dari ketertinggalan dan meraih kemenangan. Apalagi pada menit 90+2, Federico Fernandez yang merupakan bek Swansea diberi kartu merah oleh wasit.

“Pertandingan sulit, namun kami menunjukkan karakter. Saya pikir kami bermain lebih baik dari dua pertandingan terakhir dan 100 persen kami pantas meraih kemenangan hari ini,” pungkasnya.



SUMBER