Eks pelatih Manchester United, David Moyes bahagia bahwa mantan anak didiknya, Marouane Fellaini akhirnya membuktikan kelasnya sebagai pemain bintang. Moyes mengatakan, Fellaini layak menjadi bagian dari Setan Merah.

Sempat dinilai pembelian gagal, pemain yang didatangkan dari Everton itu tampil mengesankan dalam dua pertandingan terakhir Premier League, yakni saat menghadapi West Bromwich Albion dan Chelsea.


Fellaini pun dibanjiri pujian. Bukan hanya sang pelatih, Louis van Gaal yang mengaku terkesan, legenda United Bryan Robson mengatakan Fellaini merupakan gelandang yang menjadi pelengkap sempurna untuk permainan The Red Devils musim ini.

“Memang benar bahwa pemain membutuhkan waktu untuk beradaptasi di klub barunya. Saya ingin ketika orang mengatakan United butuh Patrice Evra dan Nemanja Vidic, pemain yang sangat hebat untuk United,” kata Moyes, seperti dilansir Daily Mail, Minggu (2/11/2014).

“Marouane seharusnya diberikan waktu juga, karena sekarang dia telah membuktikan apa yang selalu saya percaya bahwa dia dapat menjadi pemain penting bagi United,” sambung pelatih asal Skotlandia itu.

“Saya telah menyaksikannya di dua pertandingan terakhir dan dia kini berada di kelas teratas. Dia memiliki pengaruh pada permainan dan dapat melihatnya melakukan sesuatu yang lebih besar. Saya pikir dia memainkan peran penting dalam membantu United dari beberapa momentum yang akan terjadi dalam derby Manchester,” tuntasnya.





SUMBER