Sempat dikabarkan bakal istirahat lama, Frank Lampard menyakini bahwa dirinya telah cukup fit untuk segera berlaga di atas lapangan. Pernyataan tersebut ia lontarkan, menjelang laga lanjutan Grup E Liga Champions kontra CSKA Moskow, Kamis (6/11/2014) dini hari WIB.


Playmaker veteran berusia 36 tahun itu telah absen berlaga sejak diterpa cedera paha, saat The Citizens berhasil menang 4-1 atas Tottenham Hotspur pada 18 Oktober lalu. Kondisi ini sempat membuat sang pelatih, Manuel Pellegrini “gigit jari”.

Meskipun ada laporan yang menyebutkan Super Frank -julukan Lampard- akan absen hingga Desember, namun ia sendiri mengungkapkan bahwa cedera tidak seburuk yang dikhawatirkan banyak pihak.

“Saya tidak jauh dari pilihan. Semoga, jika semuanya berjalan dengan baik selama beberapa hari saya akan kembali dalam pertarungan bersama rekan-rekan saya,” jelasnya seperti dimuat situs resmi klub, Selasa (4/11/2014).

“Saya memiliki cedera kecil di paha saya, cedera lama saya akan mengganggu sedikit, tapi itu tidak seburuk yang pertama kali saya takutkan. Namun Anda harus sangat berhati-hati dengan cedera otot, itu adalah masalah besar,” lanjutnya.

Lampard sendiri, yang dipinjam oleh juara Premier League 2013-2014 dari New York City telah mengemas empat gol dalam enam pertandingan bersama Manchester Biru.




SUMBER