Frank Lampard akan segera beraksi di atas lapangan. Gelandang Manchester City itu mengaku kondisinya sudah makin membaik dan hampir pulih dari cedera.

Lampard tampil terakhir kali untuk City adalah kala menjamu Tottenham Hotspur di lanjutan Premier League pertengahan Oktober lalu. Di laga itu, Lampard yang tampil sebagai starter kemudian ditarik keluar di menit ke-27 karena mengalami cedera.

Lampard kemudian diketahui mengalami cedera pada pahanya. Pemain 36 tahun itu sudah melewatkan pertandingan melawan CSKA Moskow, West Ham United, Newcastle United, dan derby melawan Manchester United.



Setelah absen beberapa pekan, Lampard mengaku kondisinya kini sudah makin membaik. Dia pun memberi indikasi bisa tampil saat City menjamu CSKA di matchday 4 Liga Champions, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB.

"Saya tidak lama lagi akan masuk skuat. Semoga, jika semua berjalan dengan baik dalam beberapa hari ke depan, saya akan kembali," ucap Lampard seperti dikutip situs resmi City.

"Saya punya sedikit cedera di paha, cedera lama yang sedikit mengganggu saya. Itu tak seburuk seperti yang dibayangkan tapi Anda harus sangat berhati-hati dengan cedera otot. Itulah masalahnya."

"Saya sudah bekerja dengan sangat keras untuk kembali karena saya sangat menikmati bermain pada saat itu dan itulah hal buruknya," katanya.

Sebelum dihantam cedera, Lampard tampil cukup oke untuk City. Pemain yang dipinjamkan dari New York City FC itu mengemas empat gol dan dua assist dari tujuh kali penampilannya untuk The Citizens di semua kompetisi.