Masa depan Steven Gerrard sedang dispekulasikan menyusul kontraknya yang akan habis musim panas tahun depan. Meski demikian, Jordan Henderson berharap Gerrard bakal bertahan karena dia masih penting untuk 'Si Merah'.

Gerrard yang sudah 15 tahun berseragam merah-merah akan memasuki tahun akhir kontraknya bersama Liverpool musim 2014/2015 ini. Namun, sampai saat ini belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru tersebut.



Meski, manajer Liverpool Brendan Rodgers sudah mengisyaratkan bahwa pihak manajemen klub akan mengadakan pembicaraan soal kontrak baru dengan agen Gerrard.

Tapi Gerrard sendiri sudah memberikan sinyal bahwa dia siap meninggalkan Anfield jika memang klub tak membutuhkannya lagi. Apalagi manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku berminat mendatangkan pemain 34 tahun.

Terkait isu soal masa depan Gerrard, Henderson yang merupakan wakil kapten Liverpool berharap seniornya tersebut tak pergi musim depan karena Gerrard dinilai masih penting untuk klub, baik di dalam maupun luar lapangan.

"Stevie adalah pemain yang luar biasa untuk kami. Dia adalah kapten kami, pemimpin kami, dan panutan yang sangat bagus untuk para pemain muda," tutur Henderson seperti dikutip Sky Sports.

"Mudah-mudahan dia masih akan jadi pemain penting untuk kami dalam beberapa tahun ke depan," sambungnya.