LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson berharap agar Steven Gerrard terus bermain bersama The Reds. Kapten Liverpool itu memang belum mau berbicara terkait kontrak baru dan kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Belakangan ini Gerrard santer diberitakan bakal meninggalkan klub, namun belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya. Henderson sendiri menilai jika sosok Gerrard merupakan bagian penting bagi timnya.

Pemain 34 tahun itu dinilai mampu menjadi pemimpin bagi rekan-rekannya dan mampu membawa kemajuan bagi tim. Bahkan sosok Gerrard juga mampu memberi inspirasi untuk para juniornya.

"Stevie adalah pemain yang paling memberikan pengaruh untuk kami. Dia adalah kapten kami, pemimpin kami dan seseorang yang berperan menjadi contoh para pemain muda. Mudah-mudahan dia akan tetap berada di sini dan menjadi pemain besar, tutur Henderson seperti dilansir Soccerway, Rabu (5/11/2014).

Gerrard memulai karier profesionalnya dengan bergabung bersama Liverpool pada 1998 silam, saat itu usianya masih 18 tahun. Pengabdiannya terhadap klub yang begitu besar membuatnya sangat dicintai publik Anfield.

Bersama The Reds, berbagai prestasi telah diraihnya seperti satu gelar Liga Champions, dua Piala FA, tiga gelar Premier League, dan dua gelar FA Community Shield.

Sumber