Cerita Panas Mantanku Mengambil Keperjakaanku – Hari sabtu jam 4 gw ketemu mantan gw yang gw tinggalin 2thn yg lalu, hai zu km kerja di sni, iyah neh dit gw kerja bru 2 minggu disini. emang rumah lo dmana ?
rumah gw di belakang mushola kok zu ,”jawab dita dengan nada centil nya”

lama kami berbincang – bincang ga terasa dah jam pulang gw, lalu gw bilang ke dita, dit gw balik dlu yah besok kan gw harus masuk lagi.
hari esok nya hari minggu gw datang pagi” dan ruko tmpat gw kerja masih di tutup, lalu gw beres” ruko sekitar 1 jam bru selesai. pagi itu dita datang ke ruko gw lagi, hai zu kamu masuk yahh hari ini “tanya dya” yah gw jawab iyah hari ini gw msuk tpi manager gw belum datang si “jawab gw sekenanya” mang nya ada dit ? ini nih zu aq mw minta temanin kamu ke bekasi mw ambil cardigan di rumah tante aq . kamu mw ngga temenin aq ke bekasi “tanya nya dengan memohon” …

hempfff gimana yahh ( sambil mikir2 dan dalam hati gw si mw banget) . plizz zu tmnin aq (dengan nada memohon dan bergelayutan di pundak gw. okelah lah kalo gtu aq temenin kamu ke bekasi , tpi bentar yah aq izin dlu negh sama senior.

setelah gw izin gw akhir nya berangkat ke terminal depok, (ups lupa cerita kalo rumah gw dan dya sama” di depok)

di biz tmpat gw duduk tadinya cuma iseng” ajja gw pegang” payudaranya yag besar yah kira” ukuran 36b lahh, (menurut gw si besar krna gw belum pernah pegang dada cwe sii selaa pacaran).
sambil di tutupi dengan jaket ala kadar nya gw berhasil msuk ke sela” kemeja dya dan mengelus”, meremas-ramas dada nya. wow gumam gw dalam hati kenyal dan cepet juga dya ngeransang.. dya pun berbisik , aw saiiank jgn dsini atuh , kan bnyak org yg diri ga enak di lihat nya.

Sumber