kEjadian ini sebenar nYa udah lama,, sekitar 2 taun yang lalu ketika aku masih duduk di bangku kelas 2 sma di salah satu sma negeri di surabaya,,,
hari miNggu siang,, ayah ibu dan adikku belum pulang dari kediri karena ada arisan keluarga di sana,, jadi seharian itu aku di rumah sendiri. seperti biasa nya aku kalau sendiri sering menonton film unyil sambil membayangkan aku beradegan seperti dalam film unyil itu... Belum ada 5 menit aku menonton,, ada suara telpon berdering dan langsung aja aku angkat. Ternyata ini telpon dari tanteku yang mau menitipkan sepupu aku karena om, tante mau pergi ke singapur buat urusan bisnis mereka. Sepupu ku ini namanya Gladys, dan berumur 12 tahun..
Udah hampir 1 jam aku menonton di kamarku sendirian dan si Gladys keliatan nYa juga asik nonton sinetron di ruang tengah, tiba - tiba terdengar bunyi ketukan pintu. Mas,, aku takut sendirian nich, aku ikutan dumz.. Langsung aja pintu aku buka dan menyuruh gladys masuk...
Di dalam, si Gladys nanya "nonton apaan sih mas?"
Owh,, aku lupa mematikan film unyil tersebut,,
"ga, bukan film bagus kug dek,, mas matiin aja iyah"
"jangan mas biarin,, gladys juga pengen liat"
Terpaksa aku biarin aja si gladys menonton film unyil aku dan aku kedapur buat mengambil minum.
sekembalinya aku dari dapur dan kembali ke kamar betapa kagetnya aku karena si gladys udah dalam keadaan dalam memakai bh dan celana dalam saja.. Terlihat disana tetek gladys yang masih nyempluk tertutup bh bergambar totol anjing dalmatian...
"Mas, mas udah pernah ngelakuin yang kayak di film itu apa belum tanya si gladys"
"ehm, belum dek, emang kenapa?" tanyaku.
kayakNya asik deh mas,, kita ngelakuin bareng yuk"
astagfirullah,, menurutKu ini ngga bener secara gladys masih ada hubungan darah ma aku, tapi kalau aku nolak juga mubasir. seumur aku belum pernah ngarasain ml, paling banter ciuman di bibir aja..
hasratku mulai naik ketika si gladys membuka bh na,, oh ya Tuhan terlihat tetek gladys yang berwarna pink, dan kulit putih yang mulus banget..
aku udah ga tahan ne,, pengen langsung aja aku nyomot tuh tetek..
Gladys berdiri dan kayaknya ngerti kalau aku udah ga tahan,, langsung aja dia membuka celanaku,, kontan saja dedekKu yang dari tadi nahan langsung ngadek,,, "ih mas,,punya mas besar juga iyah,, boleh kan kalau Gladys pegang?"... "iyah pegang aja dek,, kalau perlu kulum juga ga apa-apa",,,
setelah gladys mengkulum dan dia pun membuka celana dalamnya keliatan memek yang berwarna pink dan belum berjembut,,, lalu dia berbaring ditempat tidur,,, "ayo mas,, masukin punya mas kedalam memek gladys". aku berpikir jangan sampai aku memasukkan dedekKu kedalam memek dia,, ntar kalau dia hamil gimana. "eHm, mas tempelin aja iyah, ga usah dimasukkin", jawabKu...
Ketika aku tempelin,, si Gladys bergeliat-geliat kayak ular yang kepanasan gitu..."ah mas geli" jawabNya
geliat-geliat gladys semakin menjadi ga karuan dan secara tidak sengaja masuk juga dedekKu kedalam memeknYa,,
Ya ALLah,,,aku harus gimana,,,
tapi terlihat,,, gladys keliatan ga memperdulikan masalah tersebut,, malah mencoba membantu aku memasukkan dedekKu kedalam memeKnya yang emang sempit banget...
aKu terbawa suasana dan aku sendiri udah males memikirkan masalah hubungan darah,,, ku genjotin juga tuh gladys. dedeKku keluar masuk memekNya,, sekali-kali aku mencumbu bibir gladys dan aku mainin puting tetekNya... "aHh mas,, pelan Mas,, sakit,,, tapi Enak" kata Gladys
dedeKku berwarna merah,, mungkin ituLah darah perawAn,, tapi aku udah ga perduli,, aku semakin menjadi,,, aku semakin kenceng mengeluarkan dan memasukkan dedekKu ke dalam memek gladys dan "aRrrrggghhhhhhh,,, teriaKku... Keluar dan muncrat juga si Cairan Putih yang aku tumpahkan ke perut Gladys... Gladys juga nampak tersenyum capeK dan mungkin juga puas... "Mas,, jangan bilaNg-bilang iyah,, ini biar menjadi rahasia kita berdua.. Aku sebenarnya kasian ma Gladys,, kenapa harus aku yang memperawani dia, kenapa bukan cowok atau pacar yang dia sayang atau mungkin suamiNya nanti...
seTelah kejadian itu,, aku emang ga berani cerita.. aku pura-pura ga ngerti dan ga tau,, begitu pun juga dengan gladys.. aKu juga mulai takut dan aku berusaha untuk tidak berhubungan lagi ma gladys,, aku jarang main kerumah om dan tante,, aku juga udah ga pernah bales smz maupun telpon dari gladys sampai sekarang ini. MaApkan aKu gladys,, aKu bukan MasMu yang baik:malu:
Diposkan oleh Ferdy di 21.03