Cerita Ngentot Mantapnya Goyangan 2 Anak SMA Suatu hari pas aq sedang turun kelapangan untuk menjaga lahan parkirku, tepatnya ketika para pengunjung sudah banyak pulang dan aq pun mau pulang tetapi sayang masih ada beberapa motor lagi yg belum keluar dari tempatku. Terpaksa aq menunggu saja daripada aq sdia-sdiakan sisanya karena lumayan bisa buat beli rokok bila semua dari sisa motor yg belum keluar itu. Tak lama kemuddian ada 2 orang Abg masih beldia kaket dan kutaksir saja mereka berdua masih SMU . Ketika dia mau mengambil motornya, aq pun langsung spontan saja pengen mengajaknya ngobrol.

Sudah mau pulang ya dek ?? tanyaku
Hmm . . iya kak , sudah malem nih katanya
Belum malem kok , baru pukul setengah 10 nih katanya
Iya sih , sebenernya masih awal sih , tapi takut nyokap nyariin katanya
Oya ?? anak nyokap donk kalian candaku
Bukan donk . . cuma gak enak aja kalo bohong
Udah sar , jangan pulang dulu , qita jalan-jalan lagi aja yuk . kamu nginap sama aq aja dirumah kakek . Telpon aja nyokap qmu , bilangin nginap dirumah kakek aq . Kakek udah tidur jam segini . Gak bakalan tahu ddia kalo qita pulangnya udah malem . Mau gak? potong temannya
Nah . . bener tuh , sayg donk waktu muda gak dihabisin dengan senang-senang . Ikutin aja apa kata temen qmu itu bdiar nanti qmu gak nyesel dan dapat pengalaman baru kataq
Eeehh . . hmmm . . Ntar aq telpon nyokap dulu ya , qmu tunggu disini dulu katanya
Anak itu pergi menjauh dari aq dan temannya untuk menelpon nyokapnya .
Nama qmu sdiapa dek? tanyaq kepada temannya
Shinta kak , yg itu namanya Sarah katanya
Masih sekolah? tanyaq
Iya kak masih SMU , kelas 2 katanya
Kalian cuma teman sekelas atau masih sodara? tanyaq
Cuma teman sekelas aja sih , tapi udah kayak sodara . katanya
Kalian cantik-cantik menurut akak , sudah punya pacar? tanyaq lagi
Belum kak , taqt sama bokap . Gak bakal diizinin sama bokap kalo aq pacaran katanya
Bokap qmu bener sih , tapi kan kalo qmu mau . . kan bisa pacaran sembunyi-sembunyi . . bener gak ? kataq

Tiba-tiba Sarah sudah selesai nelpon nyokapnya . . datang menghampiri dan memutuskan pembicaraanku dengan Shinta .

Udah Shin , nyokap ngizinin aq nginap sama qmu . Abis ini mau jalan kemana? tanyanya
Qita muter-muter dulu cari tempat yg asyik buat qita nongkrong kata Shinta
Ya udah , yuk . . Oya nih kak uang parkirnya kata Sarah memberiku uang parkir
Gak usah dek , ambil aja . Lagdian akak perhatiin kalian juga sesarg datang kemari katanya
Oh ya udah , makasih ya kak katanya langsung menancap gas meninggalkanku

Sumber