Lionel Messi dan Javier Mascherano segera reuni dengan Gerardo Martino, menyusul laporan mantan bos Barcelona bakal diresmikan sebagai pelatih Argentina.
Martino meninggalkan Camp Nou setelah hasil mengecewakan di musim 2013-14, di mana Barca gagal menyabet titel La Liga dan gagal menembus semi-final Liga Champions untuk kali pertama sejak 2007.

Meski begitu, Martino berpeluang besar ditunjuk sebagai suksesor Alejandro Sabella dalam beberapa hari ke depan, dengan sekretaris umum AFA Miguel Silva menegaskan kedua pihak hanya perlu menyelesaikan sejumlah detail kecil sebelum pengumuman resmi.

“Kandidat pertama kami adalah Martino. Jika kami sepakat dengan masalah ekonomi dan kesepakatan yang diinginkan semua orang, Martino akan jadi pelatih,” jelas Silva.

“Kami memiliki satu poin, dan apakah kami akan setuju atau tidak setuju.”

Sabella meninggalkan kursi pelatih Albiceleste setelah timnas kalah 1-0 dari Jerman di final Piala Dunia bulan lalu dan Martino sebelumnya memang sudah santer dikaitkan dengan posisi yang kosong sebelum meninggalnya presiden AFA Julio Grondona pada 30 Juli.

Luis Segura diresmikan sebagai penerus Grondona pada Rabu lalu, sekaligus membuka jalan pembicaraan dengan Martino akan segera dituntaskan.

POSTED : BANDAR BOLA