Cerita Ngentot Service di Ulang Tahun Desy – Masih ingat kisahku tentang Service Plus bersama Kika? Akhirnya hubunganku dengannya berlanjut dengan pertemuan-pertemuan rutin untuk saling mereguk kenikmatan. Kika yang semula polos makin canggih bermain dan berlomba denganku untuk memberikan service yang paling memuaskan. Selalu ada saja ide baru yang dilontarkan dan minta dipraktekan. Ide terakhir yang cukup gila adalah ingin main bertiga.

Caranya yaitu dengan menyerahkanku sebagai hadiah di hari ultah sahabatnya yang bernama Desy, seorang wanita karir yang sukses. Pertimbangannya adalah bahwa Desy sudah lama putus hubungan dengan pacarnya, dan tentunya merindukan sesuatu untuk memenuhi hawa nafsunya. Ide yang bagus pikirku, dan aku langsung menyetujuinya.

Beberapa hari kemudian, aku dan Kika datang ke pesta ultah Desy di sebuah disco hotel berbintang lima. Takjub juga aku melihat tampang Desy sewaktu diperkenalkan oleh Kika. Tampangnya imut banget tapi tampak anggun dengan gaun malam hitamnya yang cocok sekali di tubuhnya yang kecil, ramping tapi padat.

Desy cukup kaget waktu Kika bilang kalau aku adalah kado ultahnya. Barulah setelah acara usai dan kita naik ke Suite Room mewah yang sengaja Desy booking untuk mereka berdua seperti biasa setiap selesai acara ulang tahunnya, ia mengerti.

“Aku siap untuk men-service tuan putri”, candaku pada Desy begitu kita bertiga memasuki kamar mewah itu. Desy hanya tersipu malu yang membuat wajah imutnya makin manis.
“Aku mandi dulu yah… keringetan nih”, katanya sambil berjalan menuju arah kamar mandi.
“Tidak usah Des…” cegah Kika, “Biar dia aja yang mandiin”, lanjutnya sambil memainkan matanya padaku untuk segera menghampiri Desy.

Langkah Desy pun terhenti di depan ruang bar ketika aku sudah berada tepat di belakangnya. Tubuhnya yang mungil itu langsung kupeluk dari belakang tanpa ada perlawanan apapun. Desy langsung menggeliat waktu bibirku kudaratkan di telinga sambil kugigit-gigit kecil daun telinganya.

Forum Bola, Togel

Forum Bokep

Sumber