Cerita Seks Penjaga Rental Playstation – Nama gue Toni, gue suka maen game, sehari gak main game bagi gue bagai sayur tanpa garam. Kegemaraan maen game pula yang membuat gue mengalami kejadian ngentot sama ibu-ibu.

Kejadiannya bermula saat gue maen PS di rental PS deket rumah gue. Malem itu gue main PS sendiri karna temen yang biasanya main bareng lagi sakit. Rentalan PSnya pun sepi, bahkan malam itu cuma gue yang main. Banyak faktor yang menyebabkan rentalanya sepi, mungkin karena PSnya cuma ada dua dan sticknya pada rusak atau tempatnya yang agak terpencil jauh dari keramaian. Orang-orang tentu memilih rentalan PS yang lain.

Pemilik rentalnya adalah om toto. Ia telah menikah , istrinya bernama Sari , tante sari gue manggilnya. Mereka telah dikaruniai 1 orang anak, yang kini telah berumur 5 tahun. Namun gak tau kenapa sampai saat ini belum juga dikaruniai anak ke dua.

Ternyata malam itu om Toto sedang pergi keluar kota, biasalah pebisnis, jadi yang jaga PSnya cuma tante Sari.

“Mau main PS ya Ton?” tanya tante Sari sambil tersenyum.
“Enggak… mau masak aer” gue jawab dengan becanda. gue ma tante Sari emang udah kenal lama sih jadi ya ceplas-ceplos.
“haha.. ya udah sana masuk, idupin sendiri ya PSnya” ucap tante sari.
“Oke” jawab gue sambil nyelonong masuk.

“Lho si ridho mana tan?” tanya gue sambil memprogram winning eleven favorit gue. ridho adalah nama anak tante sari. “Udah tidurlah lah ton. orang udah jam 10” jawab tante sari sambil merapihkan stick yang berantakan.
“Ow.. kok tante lum tidur?”.
“Gak ada yang nemenin ton hahaha” jawab tante sari sambil tertawa.

Jawaban itu sedikit menimbulkan efek setrum dikemaluanku. Gue jadi melirik ke arah tubuh tante sari berulang kali terutama payudaranya yang cukup besar dan terbesit sesaat dalam benak gue untuk memegang tu payudara.

Forum Bola, Togel

Forum Bokep

Sumber