Gol semata wayang Ayoze Perez di St James’ Park menghadirkan kekalahan keempat Liverpool di EPL musim ini.
Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengaku tidak panik dengan kekalahan yang baru saja didapatkan melawan Newcastle United dan langsung mengalhikan fokus pada laga Liga Champions melawan tuan rumah Real Madrid pada tengah pekan ini.

The Reds kembali gagal menampilkan performa memuaskan pada Sabtu (1/11) kemarin di St James’ Park ketika harus kebobolan gol Ayoze Perez di babak kedua. Ini menjadi kekalahan keempat bagi armada Rodgers di Liga Primer Inggris musim ini.

“Kami tidak bisa komplain dengan kekalahan ini. Kami sudah bekerja sangat keras untuk bisa berada di level seperti ini. Tekanan akan selalu ada di setiap laga, terlebih banyak orang memiliki ekspektasi tinggi terhadap Liverpool,” jelas Rodgers selepas laga.

“Laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu mendatang akan menjadi partai besar dan kami masih berkesempatan lolos. Kami akan fokus menghadapi partai itu dan pemain akan kembali mendapatkan kepercayaan diri. Kami akan berlatih keras dan semoga kami bisa mendapat hasil yang baik,” ujar Rodgers optimisits.

Liverpool saat ini duduk di urutan tujuh EPL dengan 14 poin. Sementara di Liga Champions, mereka duduk di urutan ketiga Grup B, terpaut enam poin dari Madrid.
www.sentabet.com