Prediksi Ligue 1 2015-2016 (Pertandingan Ke-4)

Angers vs Nice

Jadwal Pertandingan: 30 Agustus 2015 1.00 WIB

Yang terfavorit di 12BET,
Angers tampil untuk membuktikan bahwa mereka bukanlah tim yang patut diremehkan. Mereka telah menjadi korban dari beberapa lawan terkuat sebelumnya, dan kali ini mereka sangat siap untuk menghadapi tim berikutnya, Nice.

Analisis Tim
Angers
Sekali lagi, Angers akan membuktikan bahwa mereka tidak hanya sekedar tim lemah yang memohon belas kasihan lawannya. Nyatanya, skuad baru ini berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas klub lain yang baru dipromosikan, yaitu Ajaccio.

Angers memasuki musim dengan satu tujuan yaitu berupaya mempertahankan statusnya di klasmen Ligue 1. Namun, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa bertahan di papan atas klasmen
liga.

Dengan 7 poin yang berhasil mereka dapatkan sebelumnya, Angers saat ini menempati tempat ke-3 dari klasmen sementara. Dalam kemenangan paling baru, Cheikh Ndoye berhasil menjadi penyelamat setelah ia berhasil mencetak gol untuk timnya.

Angers berharap untuk merebut kemenangan lain dalam pertandingan mendatang untuk lebih memperkuat tempatnya di papan atas tabel liga.

Nice
Nice mengakhir paceklik kemenangan mereka berkat kemenangan tipis melawan Caen. Kemenangan tersebut dapat dianggap sebagai cara terbaik Nice untuk pulih dari permulaan yang lambat.

Bisa dilihat bagaimana tim ini mendapatkan kemenangan berkat memanfaatkan kelemahan lawannya. Mereka berhasil mengkonversi gol dari kesalahan krusial Caen ini.

Nice memulai musim dengan kekalahan, yang kemudian diikuti dengan hasil imbang melawan Troyes, tim yang baru dipromosikan. Namun, kemenangan melawan Caen membuat perbedaan besar dalam terhadap kepercayaan diri dan semangat mereka.

Prediksi
Masih tak terkalahkan, Angers akan serius dalam bermain di Ligue 1 kali ini. Meski baru dipromosikan, skuad ini telah menunjukkan keberhasilan dan kecakapan, yang membuat mereka sangat kompeten dalam bertanding.

Nice harus mempersiapkan diri dengan baik agar tidak mendapatkan tekanan yang signifikan dari klub lawan.

Angers 2-1 Nice

So, tunggu apalagi? Pasang bet kamu sekarang juga di agen bola terpercaya dan menangkan hadiah jutaan rupiah 100% asli, masuk ke rekening kamu!