Preview La Liga : Cordoba vs Real Sociedad


Tanggal pertandingan: 26 Oktober 2014 (lokal)
Venue pertandingan: Estadio Archangel

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Keduanya peringkat di bawah lima klasemen liga saat ini, Cordoba dan Real Sociedad berada di begitu banyak bahaya mengakhiri tahun sebagai ikan kecil turnamen antara. Saat Cordoba berada di bawah tabel Mencetak Dengan nol kemenangan dalam delapan pertandingan, sementara Sociedad berada di tempat ke-16 dengan hanya satu kemenangan, tetapi dengan dua kali seri dan lima kekalahan.



Sementara host Efektif dalam hal menciptakan peluang mencetak gol dan dalam melaksanakan aksi di udara, Mereka falta formulasi yang tepat untuk mengkonversi semua Peluang mereka dan menjaga kepemilikan bola. Mereka juga membela gagal pada bulan September serta sering potong dalam Melakukan kesalahan.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Sementara itu, membanggakan beberapa derajat ketahanan dan dapat diandalkan untuk menyerang pada bulan September pada potongan tingkat yang dapat diterima efisiensi. Namun, Mereka sangat miskin untuk membela Terhadap serangan bawah sayap dan jarang menghasilkan Upaya Hindari offside.

Tip taruhan sepakbola : Real Sociedad akan menang sempit Melawan Cordoba.