Kiper yang saat ini tengah berlatih bersama Setan Merah itu mendapat pujian dari Van Gaal, mantan pelatihnya di Barcelona
Manajer Manchester United Louis van Gaal mengungkapkan dirinya memiliki hubungan spesial dengan Victor Valdes, namun masih enggan membicaran secara gamblang soal kemungkinan transfer eks kiper Barcelona itu ke Old Trafford.

Valdes, yang masih berstatus tanpa klub, saat ini sedang berlatih bersama United seiring kiper berusia 32 tahun itu tengah dalam proses penyembuhan cedera lutut yang ia derita pada Maret silam. Van Gaal pun memiliki respek tinggi kepada Valdes yang pernah ia latih selama dua musim di Camp Nou.

“Setiap manusia itu spesial karena mereka memiliki identitasnya masing-masing. Itulah prinsip dari filosofi saya. Dia [Valdes] begitu spesial karena saya pernah bekerja sama dengannya dan saya tetap mempertahankan hubungan dengannya,” ujar Van Gaal.

“Banyak pemain memiliki hubungan seperti ini dengan saya. Dulu, saya pernah memberikan Ronald de Boer dan Edgar Davids kesempatan berlatih bersama saya dan Valdes termasuk didalamnya,” ujar pria asal Belanda ini.

Meski demikian, ketika ditanya apakah United bakal merekrut Valdes secara permanen, Van Gaal hanya menjawab singkat, “United memiliki mata yang akan selalu terbuka.”
www.sentabet.com