Preview Liga Eropa 2014-15 : Tottenham vs. Asteras


Tanggal pertandingan: 23 Oktober 2014 (lokal)
Venue pertandingan: White Hart Lane, London

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Meskipun keduanya tak terkalahkan dari group liga Eropa, Tottenham dan Asteras belum mencetak poin yang sama dari pertandingan masing-masing. Pemimpin kelompok Asteras telah menang sekali dan memaksa hasil imbang di sisa. Tottenham, sementara itu, mendapatkan kemandekan pada kedua tourneys mereka.



Tottenham Hotspur
Setelah empat pertandingan hasil tak terkalahkan, Spurs akhirnya mendarat di zona merah setelah 4-1 kalah dari Manchester City di Liga Premier. Ini datang di belakang kemenangan clean sheet melawan Southampton di Inggris atas penerbangan dan imbang 1-1 dengan Besiktas di Liga Europa.

Agen Bola Online Indonesia Terpercaya Sebuah kecelakaan besar di pertahanan melanda samping untuk kematian mereka dan meskipun Eriksen berhasil mengkonversi kesempatan, itu tidak cukup untuk sepenuhnya menempatkan mereka di puncak. Di peringkat Liga Europa, mereka duduk di bawah setengah dari Grup C.

Asteras Tripoli
Bentuk Asteras 'tanpa cela mengesankan. Dengan beberapa kemenangan di berbagai kompetisi dalam beberapa minggu terakhir, sisi pasti membuat comeback utama berikut menjalankan tugas yang sangat bencana dalam pertandingan mereka sebelumnya. Bahkan, mereka saat ini para pemimpin Grup C di Liga Europa UEFA, telah mampu mencetak empat poin dari hasil imbang dengan Besiktas dan baru-baru, kemenangan melawan Partizan.

Tip taruhan Liga Champions : Tottenham dan Asteras akan berbagi poin.